Menggunakan Tongkat, Irna Salurkan Pilihan Politiknya Seorang Diri

Bupati Pandeglang, Irna Narulita usai memberikan pilihan politiknya di TPS 20 Cigadung, langsung menyapa masyarakat sekitar. Ahmad

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Bupati Pandeglang, Irna Narulita datang ke TPS 20, yang berada di Kampung Cigadung, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang, sekitar pukul 09.00 WIB, dengan sedikit tertatih akibat mengalami cidera kaki, hingga menggunakan tongkat untuk beliau berjalan.

Baca Juga : TPS Bupati Irna Memilih, Bernuansa Khas Daerah

Kedatangan Irna ke TPS 20 untuk menyalurkan pilihan politiknya pada Rabu 14 Februari 2024 tersebut, hanya bersama sejumlah ajudannya saja, dan tidak terlihat suami maupun anak-anaknya ikut seta. Karena dari informasi yang didapat Bingar.id, suami (Dimyati Natakusumah) dan anak-anaknya itu, memilih di Jakarta.

Irna menyampaikan hak pilihnya di bilik suara TPS 20 itu, hanya sekitar 5 menit, dan setelah selesai, beliau langsung menyempatkan diri menyapa masyarakat dan memberi motivasi kepada KPPS dan petugas lainnya.

Baca Juga : Pemilu 2024, Irna Bakal Nyoblos di TPS 20 Cigadung

“Hari ini adalah tanda-tanda kemenangan untuk rakyat Indonesia. Karena mereka ingin memilih, menentukan nasibnya, bagaimana pemimpin yang akan dipilih hari ini yang bisa memperjuangkan memberikan dukungan,” kata Irna usai mencoblos.

Baca Juga : Sambangi TPS, Irna Jalan Kaki sambil Menyapa Masyarakat

Bupati berharap Pemilu kali ini berjalan lancar, tidak ditemui kendala yang bisa mencederai demokrasi, sehingga Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang berkualitas. Irna juga mengimbau masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya supaya angka partisipasi pemilih di Pandeglan bisa meningkat.

“Ayo salurkan hak suaranya demi kemajuan dan kekuatan bangsa. Salurkan suara sesuai hati nurani,” kata dia. (Ahmad)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru