Melalui Karya Bhakti TNI, Bersatu Mengatasi Kesulitan Rakyat

Karya Bhakti TNI

Giat Karya Bhakti TNI - AD, Kodim 0602/Serang bersatu membangun negeri

SERANG, BINGAR.ID – Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, ratusan personil Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Karya Bhakti TNI di Link Cipari RT 06 RW 02 Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Kamis 6 Juni 2024, dengan membangun jalan lingkungan, serta beberapa fasilitas umum lainnya.

Dimana kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 0602 Serang ini, juga didukung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, dengan mengusung tema “TNI -AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat” dan dipimpin langsung oleh Dandim 0602/Serang, Kol Inf Mulyo Junaidi.

Baca Juga : Pemkab Serang Gandeng TNI Sukseskan Program Rutilahu Menuju Rulahu

Disela-sela kegiatan tersebut, Kol Inf Mulyo Junaidi mengungkapkan, Karya Bhakti TNI itu, merupakan salah satu cara TNI, untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, juga memupuk kedekatan TNI pada rakyatnya. Sehingga kehadiran TNI melalui kegiatan Karya Bhakti, bisa menjadi wujud kepedulian TNI terhadap pembangunan wilayah.

“Kegiatan semacam ini, memiliki nilai program teritorial, yang tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari Ibadah anggota kami yang melaksanakan Karya Bhakti ini. Dan tentunya, tujuan dari kegiatan ini pun bisa menjadi gerakan bersama, dalam membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat-nya,” ungkap Kol Inf Mulyo Junaidi.

Baca Juga : Dandim: Karya Bakti Adalah KonteksAakuntabilitas Peningkatan Kesejahteraan

Sementara itu, Mayor Cke Dandi Irwansyah, Pasiter Kodim 0602/Serang, selaku penanggungjawab kegiatan Karya Bhakti TNI di Pancalaksana, Curug, Kota Serang, mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Karya Bhakti TNI tersebut.

“Dalam giat Karya Bhakti TNI kali ini, kami mendapat dukungan dari sejumlah pihak, selain dukungan penuh masyarakat, kita juga ucapkan terimakasih pada Pemkot Serang, maupun pihak-pihak lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu. Tapi yang pasti, ini adalah wujud nyata kita bersama rakyat, manunggal membangun negeri,” ucapnya singkat.

Baca Juga : Jalan di Kamalaka Taktakan Dilakukan Pengerasan Sepanjang 500 Meter

Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 0602/Serang di Kelurahan Pancalaksana, yakni Kol Inf Mulyo Junaidi, Dandim 0602/Serang, Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolres Serang Kota, H. Nanang Saifudin, Sekda Kota Serang, Mayor Cke Dandi Irwansyah, Pasiter Kodim 0602/Serang.

Iwan Sunardi, Kadis PUPR Kota Serang, Asdar, Kabid PUPR Kota Serang, Kapten Inf Edi Sutawar, Danramil 0602/09 Cikeusal, Akp Ahmad Rifai, Kapolsek Curug, Eni Sudaryanti, Camat Curug, Seluruh Lurah Se-Kecamatan Curug, Babinsa, Babinkantibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Link Cipari. (Adytia)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru