Media Online Bingar Siap Tampil Beda

PT. Bingar Mediatama Mandiri launching media online baru (Dok. Bingar)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Perkembangan teknologi memiliki andil besar dalam perkembangan media. Kini informasi dan berita tidak hanya datang kepada masyarakat dari lembaran kertas yang harus di pegang. Informasi dan berita bisa muncul dari dunia maya atau internet.

Kebutuhan masyarakat akan informasi saat ini menjadi hal pokok dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, masyarakat yang haus akan informasi senantiasa seharian berselancar menggunakan internet, untuk mencari berita yang cepat, lugas dan berkelas.

Mengikuti perkembangan itu, tepatnya pada hari Sabtu 7 Maret 2020, PT. Bingar Mediatama Mandiri yang di pimpin oleh Atiah, me-launching sebuah portal berita online yang dinamai Bingar.id untuk mempermudah masyarakat mengakses berita dimanapun dan kapanpun.

Launching media ini di laksanakan di Kabupaten Pandeglang, Banten. Dalam launching ini, Bingar.id juga memberikan santuanan kepada 50 anak yatim piatu.

Pimpinan Redaksi media Bingar.id Abdul Azis mengatakan, meski media Bingar.id hadir ditengah masifnya keberadaan web berita. Akan tetapi, ia meyakini bakal bisa menjadi warna dan pembeda dalam peta media online di Indonesia.

“Informasi yang disajikan Bingar, menitikberatkan pada informasi terkini. namun, mengedepankan akurasi dengan sumber berita yang terpercaya,” kata Azis

Dalam acara launching media Bingar.id, hadir pula Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Anggota DPR RI Komisi III Achmad Dimyati Natakusumah, Anggota DPR RI Komisi I Rizki Aulia Rahman, Asda I Pandeglang, Ramadani.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya dengan di-launching-nya media Bingar.id bisa menjadi acuan informasi untuk masyarakat dan pemerintah.

“Suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Semoga bisa berjalan lebih baik lagi,” katanya (Samsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru