Mayat Mengapung di Bendungan Talaga Menes, Keluarga Tolak Autopsi

Bendungan Talaga

Petugas sedang mengidentifikasi penemuan seorang mayat pria di Bendungan Talaga, Menes. (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Warga Kampung Naggerang, Desa Ramaya, Kecamatan Menes didgegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terapung diperairan Bendungan Talaga, Sabtu (11/9/2021).

Kapolsek Menes, Kompol Yusuf membenarkan akan penemuan sesosok mayat tersebut. Menurutnya mayat tersebut diketahui oleh seorang warga yang hendak memancing di area tersebut.

Baca juga: Penemuan Mayat Tinggal Tulang Gegerkan Warga di Pandeglang

“Mayat ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga yang hendak memacing. Setelah itu dia langsung pulang memberitahukan warga bahwa ada mayat yang mengapung,” kata Kompol Yusuf.

Setelah itu, tim bersama dengan petugas Inafis dari Polres Pandeglang langsung medatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas, jenazah diyakini bernama Haerudin (25) Bin Maya warga Kampung Cisereh, Desa Cisereh, Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang.

Baca juga: Warga Cikande Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Karpet Dalam Tumpukan Pasir

“Korban dibawa ke Puskesmas Menes untuk dilakukan fisum luar. Untuk penyebab pasti kematian harus dilakukan autopsi, namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan membuat surat penolakan autopsi serta menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan musibah,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru