Laka Lantas di Tol Tangerang-Merak, Seorang Balita Meninggal Dunia

Laka Lantas Tol Tangerang-Merak

Ilustrasi. Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Tangerang-Merak. Kali ini merenggut jiwa seorang balita berusia 3 tahun. (stears)

SERANG, BINGAR.ID – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak, tepatnya di Km 87.800 A pada Jumat (2/9/2022) dini hari sekitar pukul 03.15 WIB.

Kecelakaan itu terjadi antara Fuso Tronton dengan mobil Pick Up. Kedua diketahui melaju dari arah Tangerang menuju Merak.

Baca juga: Ngantuk, Sopir Pikap Seruduk Mobil di Tol Tangerang-Merak

Namun mobil Pick Up yang dikendarai IH (26) dengan membawa penumpang SN (26) dan AR (3) tiba-tiba menghantam bagian belakang truk Fuso. Diduga sopir Pick Up mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Benar telah terjadi laka lantas di Jalan Tol Tangerang-Merak yang dialami kendaraan Fuso Trontron Nopol: B-9055-SEN yang dikemudikan WR (30) dengan kendaraan Pick Up Nopol: BE-8389-ZX yang dikemudikan IH (27) dan SN (26) mengalami luka dan satu anak meninggal dunia berinisial AR (3),” ujar Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto.

Baca juga: Angkot Tubruk Truk di Tol Tangerang-Merak, 14 Orang Luka-luka

Setelah mendapatkan laporan kejadian, Polisi langsung menuju TKP dan melaksanakan TPTKP Laka Lantas, melakukan olah TKP, menginput laporan IRSMS.

“Petugas juga mencatat saksi, membawa korban ke Rumah Sakit serta mencatat identitas korban, mengamankan barang bukti, dan melengkapi mindik awal,” jelas Budi. (Ahmad)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru