Koramil 0101 Pandeglang Bagikan Sembako Hasil Iuran Anggota

Koramil 0101 Pandeglang Bagikan Sembako Hasil Iuran Anggota

Koramil 0101 Pandeglang Bagikan Sembako Hasil Iuran Anggota (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Koramil 0101 Pandeglang menyalurkan sebanyak 50 paket sembako yang diperuntukkan bagi warga tidak mampu di Kecamatan Majasari dan Pandeglang.

Pembagian sembako itu merupakan bentuk kepedulian anggota TNI bagi warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Komandan Koramil 0101 Pandeglang, Kapten Inf Supandi mengatakan, pembagian paket sembako itu dilakukan secara langsung kepada warga yang benar-benar tidak mampu dengan cara berkeliling dan mendatangi rumah penduduk.

“50 paket kita keliling memberikan kepada yang bener-bener susah dor tudor dari pagi sampi sekarang,” kata Supandi, Jumat (15/5/2020)

Meski pemberian yang disalurkan anggota Koramil tidak banyak, akan tetapi diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Karena, sembako yang diberikan itu merupakan hasil dari iuran yang disisihkan dari para anggotanya.

“Alhamdulillah kami dari jajaran TNI Koramil 0101 Pandeglang langsung turun ke masyarakat untuk membagikan paket sembako ini bentuk kepedulian kami untuk warga miskin yang terkena dampak Covid-19. Anggarannya kita ini dari hasil iuran yang di sisihkan anggota Koramil,” ungkapnya.

“Semoga Covid cepat berlalu, dan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya. (Syamsul/Red).

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terbaru