Kabupaten Tangerang Dapat Bantuan Puluhan Ribu Sembako dan Ribuan APD

Kabupaten Tangerang Dapat Bantuan Puluhan Ribu Sembako dan Ribuan APD

Kabupaten Tangerang Dapat Bantuan Puluhan Ribu Sembako dan Ribuan APD (Humas Pemkab Tangerang)

TANGERANG, BINGAR.ID – Kabupaten Tangerang kembali mendapat bantuan dari donatur untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Bantuan yang diterima kali ini berupa 7.500 alat tes uji cepat atau rapid test, , 6.000 unit masker, 5.000 unit pelindung wajah atau face shield dan bantuan 10.000 paket sembako.

Bantuan itu berasal dari BJB dan PT. YKK AP Indonesia yang secara simbolis diterima oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Bupati Tangerang, Rabu (8/7/2020).

Dirut BJB, Yuddy Renaldi menyampaikan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian bank plat merah itu terhadap masyarakat Kabupaten Pandeglang yang terdampak pandemi Covid-19. Dia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk mengurangi pandemi di Kabupaten Tangerang.

“Kami sangat berharap dari BJB apapun yang kami lakukan tentunya akan memberikan manfaat untuk masyarakat terutama dalam menjaga kesehatan dan juga untuk kembali memulihkan ekonomi dan kondisi sosial masyarakat di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi dukungan yang diberikan dua lembaga tersebut. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Salah satu bentuk support dari BJB adalah dengan terus memberikan bantuan berupa CSR dan juga bantuan bantuan lainnya yang tentu saja itu sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam hal penanggulangan Covid-19,” katanya.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Bank Jabar Banten dan PT. YKK AP Indonesia semoga bantuan ini bisa meminimalisir penyebaran dan juga membantu masyarakat terdampak Covid -19,” harap politisi Golkar itu. (Ahmad//Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru