Irna Yakin Capaian Vaksinasi di Pandeglang Terus Naik Hingga Akhir Desember

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat meninjau kegiatan Gebyar Vaksinasi dalam rangka hari HUT TNI Ke-76 Tahun, Senin (25/10/2021) Samsul/Bingar.id

PANDEGLANG,BINGAR.ID – Gebyar Vaksinasi masal terus digalakan di Kabupaten Pandeglang, tidak hanya Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, sejumlah instansi vertikal pun, turut serta dalam upaya capaian target vaksinasi tersebut, dan diharapkan hingga akhir Desember 2021, capaian vaksin bisa menembus 50 persen.

Baca juga : Capai Herd Immunity, Polsek Pulosari Akan Gelar “Vaksinasi Presisi”

“Tanpa dukungan stakeholder lainnya, berat rasanya. Alhamdulillah semua komponen ternyata ikut dalam mendukung kami, diluar program yang kami lakukan di setiap Puskesmas se-Kabupaten Pandeglang ini,” jelas Irna Narulita, Bupati Pandeglang, Senin (25/10/2021).

Dikatakan Irna, kegiatan Gebyar Vaksinasi seperti ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi Kabupaten Pandeglang. Sebab nenurutnya, saat ini baru diangka 25%, dan diakhir bulan diperkirakan akan naik menjadi 27%.

Baca juga : Dari Target 100 Ribu, Pemkab Serang Sudah Vaksinasi 900 Lansia

“Walaupun kami punya target dan sasaran sendiri, event ini juga akan membantu kami, karena TNI dan Polri cepat persuasifnya dalam mobilisasi masa. Dengan TNI dan Polri turun tangan tidak ada lagi perdebatan dibawah untuk vaksinasi, kami harap tahun ini selesai dan tahun depan bisa lebih produktif,” pungkasnya. (Samsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru