Irna Masih Bungkam Soal PLH Sekda Pandeglang

Plh Sekda Pandeglang

Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (Bingar/Syamsul)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Bupati Pandeglang Irna Narulita masih merahasiakan nama Pelaksana Harian (PLH) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang pengganti Pery Hasanudin yang memasuki purna tugas pada hari ini, Selasa (31/8/2021).

“Nanti juga kalian tahu siapa sosok yang akan ibu (bupati) pilih. Besok Anda tahu siapa sosok tersebut,” kata Irna saat ditemui usai pisah sambut Sekda Pery Hasanudin di Pendopo Bupati Pandeglang.

Baca juga: 7 Pejabat Eselon II Pemkab Pandeglang Pensiun Tahun Ini, Termasuk Sekda

Selain itu Irna juga belum bisa memastikan mengenai open bidding Sekda definitif. Pasalnya masih banyak regulasi yang mesti dirampungkan terlebih dahulu.

“Tidak bisa selesai satu minggu karena kan ada panitia seleksi. Jabatan PLH sampai Desember (2021),” tuturnya.

Namun dia menegaskan, PLH yang bakal menjabat merupakan orang yang dipastikan sudah teruji dalam loyalitasnya. Karena, Sekda merupakan salah satu kaki tangan Bupati.

“Yang penting sosok itu (Sekda) bisa membantu ibu (bupati). Bisa selalu 24 jam untuk roda pemerintahannya bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Baca juga: Sekda Tolak Teken Pakta Integritas Pembangunan Jalan Bama-Pagelaran

Salah satu program kerja yang meski dituntaskan oleh PLH Sekda yakni program Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul).

“Mau membangun pariwisata, Mal Pelayanan Publik (MPP) tidak ada artinya. Mereka (masyarakat) ingin jalan. Sekda ini harus bisa mengawal program untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru