Internet Cool Kids Jadi Inspirasi Lahirnya Debut Taj Dharmadji

Internet Cool Kids Jadi Inspirasi Lahirnya Debut Taj Dharmadji

Taj Dharmadji merilis debutnya berjudul Nostalgia

JAKARTA, BINGAR.ID – Generasi Z saat ini erat kegiatannya dengan aktivitas digital sehingga melahirkan budaya baru, yang dikenal dengan istilah “Internet Cool Kids”. Kegiatan mereka erat dengan media sosial mulai dari bersosialisasi, menjalin pertemanan, hingga tentang kisah percintaan mereka.

Generasi inilah yang tepat menggambarkan penyanyi pendatang baru bernama Taj Dharmadji, melalui lagunya yang berjudul “Nostalgia”.

Baca juga: Lagu Bahasa Inggris Pertama Ify Alyssa Dengan Sentuhan Pop Jazzy

Lahir di era internet dan media sosial, Taj Dharmadji menjalani kehidupannya sebagai salah satu “Internet Cool Kids”. Dengan tersedianya banyak referensi di Internet serta pengalaman pribadinya, Taj Dharmadji pun berkreasi untuk melahirkan lagu “Nostalgia”, yang dia tulis sendiri.

Melalui lagu “Nostalgia”, Taj Dharmadji ingin mewakili kisah percintaan yang dialami oleh seusianya. Berbagai inspirasi dia temukan di internet. Mulai dari Justin Bieber, James Bay, Harry Styles, H.E.R, Catie Turner.

Beberapa lirik dalam lagu “Nostalgia” pun sangat mewakili percintaan Generasi Z. Seperti pada lirik “Clickin on your profile, seeing who you hanging around”.

Baca juga: Gawat! Pengarsipan Musik Nusantara Terancam Tamat

Lirik tersebut menggambarkan bagaimana media sosial membuat kita ingin tahu bagaimana keadaan sang mantan, yang akhirnya justru setelah melihat foto dan video dirinya, malah membuat kita ber-nostalgia akan kenangan indah bersama sang mantan. Hal ini membuat sosial media penuh dengan ironi. Dimana kita dapat melihat apa yang dilakukan seseorang, namun justru hal tersebut malah membuat kita mengingat masa masa indah bersama dia.

Dirilis secara digital oleh Sony Music, single perdana dari Taj Dharmadji yang juga diproduseri oleh Passion Vibe ini, bisa kita nikmati mulai tanggal 23 Oktober 2020, di seluruh kanal musik digital.

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru