Gubernur Banten Umumkan Empat Warganya Positif Corona

Gubernur Banten, Wahidin Halim (Istimewa)

SERANG, BINGAR.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim mengumumkan bahwa empat warga Banten positif virus Corona. Pengumuman tersebut disampaikan Wahidin Halim melalui sebuah video berdurasi dua menit.

Divideo tersebut, WH, panggilan akrab Wahidin Halim menyebutkan jika warga Banten yang terinfeksi virus Corona berdasarkan laporan Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

“Saya kabarkan informasi terakhir berdasarkan laporan dari tim kesehatan Provinsi Banten, bahwa baru saja dua orang warga Banten, positif terkena virus corona. Perkembangannya terakhir, sudah ada empat orang warga Banten, yang terkena virus corona. Dan sekarang sudah dibawa ke (RSPI) Sulianti Saroso dan Rumah Sakit Persahabatan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” katanya, Kamis (12/3/2020).

Menurut WH, keempat orang yang terjangkit virus asal Wuhan, Cina itu baru saja pulang dari Malaysia.

“Untuk itu, saya berharap dan mengimbau agar warga Banten intuk menghindari tempat-tempat umum atau pertemuan-pertemuan umum sekaligus juga untuk mempertimbangkan kembali dalam melakukan perjalanan ke negara-negara yang secara pandemik telah terkena wabah virus corona,” pesan WH.

“Semoga Allah SWT menyelematkan warga Banten dan berikan kesehatan,” sambung mantan Walikota Tangerang itu. (Azis/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru