Fuso Seruduk Colt Diesel, Tak Ada Korban Jiwa

Sebuah Truk Fuso Menghantam Colt Diesel di Jalan Raya Saketi-Malingping (Foto: Azis/Bingar.id)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Saketi- Malingping, KM 2 tepatnya di Kampung Carangdatang, Desa Banyumas, Kecamatan Bojong, pada Selasa (7/4/2020) pagi. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil truk fuso dan colt diesel.

Kejadian itu bermula saat truk fuso yang dikemudikan Muhamad Hedi melintas dari arah Saketi, tidak bisa menghindari colt diesel yang sedang terparkir di pinggir jalan akibat kerusakan dibagian garda. Hal itu diperparah dengan kondisi kantuk yang dialami sang sopir.

“Mobil colt diesel diparkiran di tepi jalan itu lantaran gardanya rusak. Tiba-tiba mobil fuso menabraknya dari belakang,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tria  kepada Bingar.id melalui pesan singkat WhatsApp.

Akibat kejadian itu, bagian depan truk fuso mengalami rusak berat. Bahkan bagian mukanya menancap di bagian belakang colt diesel.

“Pengemudi ngantuk berat, kebetulan kejadian pas subuh,” bebernya.

Meski truk yang dikemudikannya hancur, namun beruntung sang sopir selamat dan tidak menimbulkan korban jiwa. Namun akibat kejadian tersebut kerugian material mencapai jutaan rupiah. (Azis/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru