Fast & Furious 9 Jajal Perlintasan Baru, di Luar Angkasa

Fast & Furious 9 Jajal Perlintasan Baru, di Luar Angkasa

Bocoran sampul film Fast & Furious 9

BINGAR.ID – Film Fast & Furious seri kesembilan, dikabarkan akan memiliki trek balapan baru. Kabarnya, mereka tak hanya lagi akan mengisahkan balapan di jalanan tapi akan pergi ke luar angkasa.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Michelle Rodriguez, pemeran Lettie, kala berbincang di program The Jess Cagle Show SiriusXM.

“Bagaimana kalian bisa tahu? Lihatlah apa yang terjadi? Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar. Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini,” katanya, sebagaimana dilansir ScreenRant.

Rumor soal latar di luar angkasa ini sempat ramai jadi perbincangan setelah Ludacris memberi isyarat tentang itu sebelumnya.

Sayangnya, Rodriguez mengatakan bahwa karakter yang ia perankan tidak akan ikut terlibat dalam pengaturan latar di luar angkasa.

“Tidak, tidak, saya tidak cukup beruntung untuk pergi ke luar angkasa,” ungkapnya.

Meski demikian, ia tetap merasa senang karena pada seri film berikutnya, Fast & Furious bakal memberi ruang lebih besar untuk peran wanita.

“Kami mendapat sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk peran-peran wanita dalam film tersebut. Jadi saya sangat menantikan itu bisa terlihat pada hasilnya kelak,” ujar Rodriguez.

Produksi film Fast & Furios 9 akan kembali diarahkan oleh sutradara Justin Lin yang sebelumnya menggarap seri Fast & Furious ketiga hingga enam.

Film ini semula dijadwalkan tayang pada Mei 2020 tapi ditunda hingga tahun depan karena pandemi Covid-19. Rencananya, film ini akan tayang pada 2 April 2021, yang mana seharusnya film Fast and Furious 10 sekaligus yang terakhir ditayangkan.

F9 juga akan dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanual dan Sung Kang. (Sajid/Red)

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terbaru