Empat Pria di Pandeglang Todong Gadis Pakai Golok, Lalu Digauli Bergilir

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Seorang gadis di bawah umur berinisial NA warga Kabupaten Pandeglang, menjadi korban pemerkosaan Empat lelaki.

Parahnya, gadis berumur 16 tahun itu di gauli secara bergilir di rumah kontarakan milik salah satu pelaku. Ke Empat pelaku itu yakni, E (20), MA (20), H (24) dan AA (33).

Kasatreskrim Polres Pandeglang, Iptu Mochamad Nandar mengatakan, peristiwa pencabulan itu bermula saat korban di ajak oleh teman wanitanya ke rumah kontrakan. Di kontrakan itu, korban melihat banyak lelaki yang tidak dikenali.

“Korban masuk ke dalam kamar kontrakan milik E (Pelaku-red) didalam kamar itu korban ditodong oleh golok sambil mengancam akan membunuh jika tidak melayani nafsu E,” kata Nandar.

Menurut Nandar, setelah E menggauli korban, NA juga di paksa untuk melayani nafsu bejad teman-teman E. Sehingga NA mengalami trauma.

“Motif pelaku hanya untuk kepuasan batin saja, tidak terpengaruh oleh alkohol atau narkoba,” ujarnya.

Nandar menjelaskan, kasus itu bermula saat korban melaporkan kejadian itu kepada aparat Kepolisian. Sehingga pihak Kepolisan langsung melakukan pengejaran terhadap masing-masing tersangka.

“Korban sudah membuat laporan polisi ke Polres Pandeglang dan kami saat ini sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada korban,” jelasnya.

Setelah mendapat informasi mengenai keberadaan tersangka E. Polisi langsung menuju ke lokasi tersangka di sekitar Pom bensin Saketi dan E berhasil dilumpuhkan di lokasi.

Selain E, polisi juga menangkap tersangka H, AA, dan MA, di rumah masing – masing pada hari yang bersamaan.

“Ketiga pelaku ini (H, AA, dan MA) kami tangkap ketika sedang berada di kediaman rumah nya masing – masing dengan tanpa perlawanan,” pungkasnya. (Fauzan/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru