Dua Tewas, Belasan Orang Luka-luka

Mobil Damri Terlibat Kecelakaan Maut di Jalan Raya Labuan - Saketi (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Sedikitnya 2 orang Meninggal Dunia (MD) dan belasan lainnya luka-luka, dalam kecelakaan maut antara pengendara motor dan Damri, yang terjadi di Jalan Raya Labuan – Saketi, tepatnya di Kampung Kadu Belang, Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Sabtu (29/2/2020).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat dua pengendara sepeda motor Honda Beat dan Supra X bersenggolan, hingga motor Beat yang dikendarai AM terjatuh.

Sementara dari arah berlawanan, mobil Damri yang dikendarai oleh Eli Anton, mencoba menghindari AM yang terjatuh. Namun karena hilang kendali, mobil bus itu menyeret AM dan terbalik.

“Kejadiannya jam 16:00 WIB. Infonya menghindari pemotor yang diduga sedang balapan,” kata Ujay, warga sekitar.

Menurut Ujay, AM dan seorang wanita penumpang Bus Damri meninggal dunia dilokasi kejadian. Saat ini, Polisi sedang melakukan evakuasi Bus yang terbalik.

“Dua orang meningal dunia, satu AM dan satunya lagi penumpang Bus. Kalau yang bawa motor Supra X, kabur,” tambahnya.

Dua Korban Meninggal Dunia saat Dievakuasi oleh Polisi (Istimewa)

Sementara, Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Ardita membenarkan insiden itu. Menurutnya, korban penumpang yang meninggal berinisial EN, EN terlempar keluar saat Bus Damri terbalik.

“Yang meninggal dunia dua, sementara belasan penumpang mengalami luka-luka. Saat ini, mobil sudah selesai di evakuasi,” ujarnya. (Karim/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru