Dalam Muscab V DPC PPP, Jangkung Dukung Subadri Sebagai Calon Gubernur Banten

Ketua DPC PPP Pandeglang, E Supriadi bersama Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin, serta Ketua Dewan Pertimbangan DPP PPP, H. Mardiono dan beberapa tamu undangan lainnya, poto bersama saat pembukaan acara Muscab V DPC PPP Pandeglang, Selasa (5/10/2021). (Samsul/Bingar.id

PANDELANG,BINGAR.ID – Dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pandeglang, yang dilaksanakan di aula salah satu lokasi wisata kolam renang di wilayah Mandalawangi, pada Selasa (5/10/2021).

Ketua DPC PPP Pandeglang, E. Supriadi, atau yang akrab disapa “Jangkung” menegaskan dukungannya terhadap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten, Subadri Ushuludin, untuk maju sebagai Calon Gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten di 2024 mendatang.

Baca juga : “Gubug Reot” Emak Ursih Akhirnya Direhab Anggota Dewan Dari Fraksi PPP

“Kami mendukung penuh bapak H Subadri manjadi bakal calon Gubernur Banten, di Pilgub Banten 2024 mendatang. Dan kami pun yakin, pada Pemilu 2024 nanti, PPP akan menjadi pemenang, karena partai berlambang Ka’bah ini, masih diterima masyarakat,” kata E. Supriadi dalam sumbutannya saat itu.

Sementara Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin mengaku, bahwa target terdekat dirinya saat ini sebagi Ketua DPW PPP, yakni ingin mengembalikan kejayaan PPP seperti dulu, sebelum melangkah lebih jauh untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gunernur Banten.

Baca Juga : Empat Parpol Non Parlemen Dukung Thoni-Imat di Pilkada Pandeglang

“Bagi kami target yang harus kamk capai terlebih dahulu, adalah meraih kemenangan di kursi Legislatif dalam Pemilihan Umum 2024 nanti, karena itu akan menjadi tolak ukur dari sebuah Persatuan dan Kebersamaan untuk sama-sama membesarkan Partai yang didirikan oleh para Ulama ini,” ucap Subadri.

Selain itu, Subadri pun akan kembali mendorong Ketua Majlis Pertimbangan DPW PPP Banten, H. Mulyadi untuk kembali maju sebagai Calon Bupati Pandeglang di 2024 tersebut, yang menurutnya juga menjadi barometer kebesaran PPP di daerah berjuluk Kota Sejuta Santri Seribu Ulama ini.

“Mari kita dorong dan dukung bapak Mulyadi menjadi Bupati Pandeglang. Tidak ada hal yang harus diragukan lagi. Kita semua yakin, pak Mulyadi bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Pandeglang,” tambahnya.

Ketua DPW PPP Banten ini menargetkan raihan suara PPP di Pemilu 2024 di Pandeglang, atau di kabupaten/kota di Banten, maupun dewan di Provinsi Banten, atau bahkan di pusatnya, PPP bisa meraih hasil yang maksimal.

“Saya yakin PPP akan menang di Pemilu 2024. Karena semua kader ingin bertekad menjadi PPP menjadi besar dan menang di Pemilu, baik itu di tingkat daerah, Provinsi maupun Pusat,” harapnya.

Baca juga : Empat Pilar Kebangsaan Merupakan Landasan Hidup Berbangsa dan Bernegara

Senada, Wakil Ketua DPP PPP yang juga Wakil Menteri Agama KH Zainut Tauhid Saadi menginginkan, partai PPP meraih suara maksimal di Pemilu 2024.

“Semoga Pemilu 2024 akan menjadi kemenangan bagi PPP. Semoga di Pemilu 2024 akan bisa mengembalikan kejayaan PPP di Banten dan kabupaten atau kota di Banten,” ucapnya singkat. (Samsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru