Cegah Tawuran Antar Kampung, Polsek Cigeulis Lakukan Penjagaan

Polsek Cigeulis saat Melakukan Penjagaan di rumah warga untuk mengangtisipasi tawuran antar Kampung (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Jajaran Polsek Cigeulis, Pandeglang melakukan penjagaan di Kampung Babakan Kiara, Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis. Ini guna mengantisipasi terjadinya tawuran antar kampung di wilayah tersebut.

Kapolsek Cigeulis, IPTU Paulus Bayu  Triatmaka mengatakan, saat mendengar isu bakal adanya tawuran antar Kampung yang di picu oleh seorang pria yang ditegur warga saat ngapel ke rumah janda larut malam. Pihaknya, langsung menurunkan personel untuk berjaga di Kampung tersebut.

“Antisipasi aja, ada isu-isu (Ada Penyerangan) itu, kita siaga disini. Ada yg nganjang (Ngapel) kesini, ke salah satu janda. Terus jam 00.00 Wib di tegur suruh pulang, tapi tersinggung, terus marah-marah, dia yang salah, dia yang marah-marah,” kata Bayu, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga : Tak Terima Ditegur saat Ngapelin Janda di Cigeulis, Sekelompok Massa Lakukan Ini

Menurut Bayu, pria yang merasa tak terima ditegur warga saat ngapel di rumah janda pada Selasa (26/5/2020) malam kemarin, akhirnya membawa massa dan mengacak-ngacak rumah milik Oma, hingga kursi dan gelas menjadi pelampiasan massa, karena pada saat itu Oma sedang tidak ada di rumah.

“Enggak sampai merusak rumah mah, cuma itu doang kursi sama gelas di pecah-pecahin,” ujarnya.

Selain pihak Kepolisian yang berjaga, warga juga terlihat berjaga-jaga di lokasi sekitar rumah Oma. Saat kejadian massa yang mengacak-ngacak ruamhnya, Oma sedang berada di luar.

“Saya di telpon istri, kata istri kamu punya salah apa. Ini kok banyak orang marah-marah di rumah. Itu yang di rusak cuma gelas, kursi, bahkan anak dan istri saya nangis-nangis,” pungkasnya. (Fauzan/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru