Bikin Ucapan Lebaran Anda Lebih Menarik Dengan Tiga Aplikasi Ini

Bikin Ucapan Lebaran Anda Lebih Menarik Dengan Tiga Aplikasi Ini

Ilustrasi Ucapan Lebaran (Foto: Freepik)

BINGAR.ID – Lebaran memang tak bisa dijalani di kampung halaman, bertemu sanak saudara pun harus ditunda. Namun meski demikian, masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk menebar kebaikan di Hari Raya.

Salah satu caranya adalah dengan membagikan kartu ucapan lebaran melalui media sosial kepada kerabat, keluarga, teman, serta orang-orang yang dikenal.

Bagi yang ingin membuat kartu ucapan lebaran, biar lebih mudah bisa memanfaatkan aplikasi untuk membuat kartu ucapan di smartphone Android seperti dilansir dari Joy of Android berikut:

1. Canva
Aplikasi yang telah diunduh 50 juta pengguna ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang paling lengkap. Salah satu fitur utamanya adalah memiliki lebih dari 1 juta gambar dan desain dengan ratusan elemen serta font gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuat kartu ucapan lebaran yang menarik dengan mudah.

2. Invitation Card Maker
Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat kartu ucapan lebaran dengan mudah, bahkan bagi orang yang tidak jago desain sekalipun. Sebab, di sini sudah tersedia beragam tema yang lucu, menarik, hingga minimalis. Tinggal pilih templatenya, tuliskan ucapan Lebaranmu, dan kartu ucapan lebaran bisa dibagikan di media sosial.

3. TouchNote: Cards & Gifts – TouchNote Ltd
Dengan TouchNote, kamu bisa menggunakan desain kartu ucapan yang telah tersedia atau juga bisa menggunakan foto pribadi untuk membuatnya. Selain itu, beragam pilihan font yang tersedia juga akan membuat kartu ucapan kamu menjadi semakin menarik.

Itulah beberapa aplikasi untuk membuat kartu ucapan Lebaran 2020 yang bisa kamu gunakan. Meski tidak jago desain, kamu tetap bisa membuat kartu ucapan yang terlihat menakjubkan.

Jadi, meskipun kita saling jaga jarak, menyampaikan ucapan lebaran tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi di atas. Yuk, tetap jalani Lebaran dengan seru meski tetap #DiRumahAja. (*Ahmad/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru