Bikers dan Pagar Rumah Diseruduk Bus Murni, Satu Orang Terluka

Bus Murni Seruduk Biker dan Rumah Warga (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Seorang bikers atau pengendara motor dan pagar rumah di Cisantri tertabrak bus Murni nomor polisi A 7620 KC, pagi tadi sekitar pukul 07 45 Wib, Minggu (15/03/2020). Kecelakaan itu mengakibatkan biker terluka dan pagar rumah warga hancur.

Kanit Laka Polres Pandeglang, Iptu Bariman mengatakan, Bus murni yang dikemudikan Abdul Azis (51) melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Namun, dari arah yang berlawanan kendaraan roda dua jenis Suzuki menyalip angkot dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Jadi motor ini diduga menyalip angkot. Dari arah yang berlawanan ada kendaraan bus Murni. Karena tidak bisa dikendalikan motornya ia lepas dan motor tertabrak oleh bus,” kata Bariman.

Bariman menyebut, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Bahkan, pengendara roda dua hanya mengalami luka ringan dan sudah diberikan penanganan medis. Akan tetapi, kerugian matril ditaksir mencapai jutaan rupiah.

“Tidak ada korban. Hanya luka ringan saja, dan sudah di bawa ke rumah sakit. Kalau untuk kerusakan ini ditaksir mencapai Rp5 juta,” pungkasnya. (Samsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru