Band Metal Pandeglang, Opportunist Keluarkan Single Kedua, Plandemic (Narrow Minded)  

Opportunist

Opportunist merilis single keduanya, Plandemic (Narrow Minded)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Grup musik metal asal Kota Badak, Pandeglang, Opportunist mengumumkan karya keduanya yang dilabeli, Plandemic (Narrow Minded).

Lagu yang dirilis tepat tanggal 18 Desember 2020 ini, mengisahkan tentang keresahan, kekecewaan, dan kemarahan mereka atas berbagai persoalan yang terjadi dalam kurun waktu satu tahun ini.

“Kali ini kami mencoba untuk mengungkapkan banyak sekali kekecewaan kami atas kejadian yang terjadi akhir-akhir ini,” cetus sang gitaris, Rusmana, Jumat (18/12/2020).

Baca juga: Penyanyi Berbakat Asal Pandeglang, Devan Nugraha Lepas Single Penutup Tahun

“Plandemic secara singkat menceritakan tentang konspirasi mengenai tipuan yang dilakukan para saintis dan politisi tentang sistem kesehatan masyarakat dan industri farmasi dengan dalih kita harus mematuhi Protokol Kesehatan yang diberikan WHO,” sambung Ibnu, sang vokalis.

Plandemic (Narrow Minded) juga menjadi langkah berikutnya yang ditempuh Ibnu (vocal), Rusmana (guitar), Abdi (bass), dan Adit (drum) sebagai jalan menuju perilisan album pertama mereka, yang direncanakan keluar pada tahun 2021 mendatang.

Baca juga: Band Death Metal Indonesia Garap Video Klip Bareng Rumah Produksi Legendaris di Inggris

Sebelum menutup tahun dengan Plandemic (Narrow Minded), awal tahun lalu Opportunist sudah lebih dulu melepas debut single bertajuk “Gutted”, yang bercerita tentang beberapa kejadian sosial yang membuat mereka geram dan merasa resah dengan keadaan.  (Ahmad/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru