Agenda Kunker Irna-Tanto ke 35 Kecamatan Dibatalkan

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat Melakukan Kunker ke Kecamatan Cibaliung (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakilnya Tanto Warsono Arban ke 35 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang dibatalkan.

Padahal, Minggu (15/3) Irna-Tanto baru melekaukan Kunker ke 12 Kecamatan.
Hal itu merupakan dampak dari penyebaran virus corona yang sudah memasuki Banten.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, meski wilayah Pandeglang masih aman dari virus corona. Namun, pihaknya perlu melakukan antisipasi, sehingga agenda Kunker yang seharusnya berakhir pada 29 Maret 2020, ditunda terlebih dahulu sebelum tanggal tersebut.

Meski demikian, Irna mengaku, masih ada dua Kecamatan yang harus dikunjungi, karena sudah mengundang orang banyak. Setelah itu, agenda Kunker ke Kecamatan lain baru ditunda sementara.

Baca Juga : 

“Jadi masih ada dua kecamatan yang tidak bisa ditunda untuk Kunker, karena sudah mengundang masyarakat. Tapi tadi mereka sudah paham untuk mengantipasi corona harus seperti apa,” ungkapnya, Minggu (15/3/2020).

Irna mengaku, pembatalan agenda Kunker atas inisiatif dirinya. Karena, didalam Kunker harus melibatkan orang banyak. Sementara, pemerintah sering memberikan himbauan untuk jangan dulu berkumpul dengan orang banyak.

“Ya enggak mungkin juga kami menghimbau untuk tidak melakukan itu (Kumpul) tetapi kami malah melakukannya, tetapi mereka (Dua Kecamatan) merupakan simpul-simpul kami yang sudah paham dan mengerti tentang sebaran virus corona,” pungkasnya, (Fauzan/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru