Gerindra Masih Rahasiakan Bacalon Bupati Pandeglang, Ali Zamroni : Iing Baru Penugasan

Ali Zamroni

Ali Zamroni, politisi Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI. Sandi

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), hingga saat ini belum menentukan siapa nama Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang yang akan diusungnya, dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Hal ini ditegaskan Ali Zamroni, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, menurutnya, penunjukan Iing Andri Supriadi di Pilkada Pandeglang, untuk saat ini masih bersifat penugasan.

Baca Juga : DPP PKS Beri Rekom Dewi-Iing Maju di Pilkada Pandeglang

Sementara untuk pengusungan, atau rekomendasi belum ada, karena partai besutan Prabowo Subianto ini, diakuinya masih menyimpan nama yang akan di usung.

“Belum, yang kemarin ngumpul hanya membangun sebuah koalisi saja,” kata Zamroni, Jum’at 19 Juli 2024.

Pria yang kerap disapa Azam ini pun mengaku, dalam waktu dekat Partai Gerindra akan segera mengumumkan, siapa yang akan bertarung nanti di Pilkada Pandeglang.

Baca Juga : Saat Paparkan Visi Misi di Ta’aruf PKB, Iing Akan Lanjutkan Percepatan Pembangunan

“Ya pokoknya sebelum pendaftaran Bacalon ke KPU, kita akan sampaikan pres rilis ke temen-temen wartawan, terkait siapa nanti yang kita usung,” ungkapnya.

Ali Zamroni menyebut, partai Gerindra akan memberikan kejutan bagi masyarakat dalam Pilkada serentak November mendatang.

“Ada nanti, pokoknya tunggu kejutan buat temen-temen semua. Bisa dari internal partai ataupun bisa juga yang eksternal, tetapi yang eksternal itu sudah kita berikan KTA (Kartu Tanda Anggota),” sebutnya.

Baca Juga : Iing Dewi Penuhi Undangan Silaturohmi Politik Dari PKS Pandeglang

“Belum final, sebentar lagi. Nanti kita panggil temen-temen wartawan untuk memperkenalkan sosok yang akan maju di Pandeglang,” pungkasnya. (Sandi)

Berita Terkait