Delapan Jabatan Strategis di Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Resmi Diisi

Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, saat tandatangani SK jabatan untuk para pejabatnya, usai mengambil sumpah dan melantik. Sajid

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Berkah Pandeglang, melantik dan mengambil sumpah jabatan pada delapan orang stafnya, untuk menduduki sejumlah jabatan strategis di lingkungan perusahaan milik Pemerintah Kabupaten Pandeglang tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin langsung Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Euis Yuningsih di Kantor Permudam Tirta Berkah, Senin 26 Juni 2023, pada Lilis Suwartini yang dipercaya sebagai Kepala Cabang Pandeglang, Romli Rusdiana Kepala Bagian Perawatan dan Produksi.

Baca Juga : Laba Perumdam Pandeglang Tahun 2022 Melesat, Capai Rp2,7 Miliar

Selanjutnya, Eulis Evi Mariana, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat, Oyah Roiyah Kepala Seksi Administrasi Cabang Pandeglang, Hana Kepala Seksi Wilayah Pelayanan Panimbang dan Sobang, Husin Abubakar Kepala Seksi Produksi, Budi Kepala Seksi Administrasi Cabang Labuan dan Elis Meilasari, sebagai Kepala Seksi Administrasi Cabang Menes.

“Pejabat yang dilantik, tentu saja harus siap menjadi pelayan, karena diera perkembangan saat ini masyarakat membutuhkan pelayanan yang cepat dan tepat, maka dari itu dibutuhkan para pegawai yang memiliki integritas tinggi, agar pemberian pelayanan kepada konsumen dapat disajikan dengan cepat dan memuaskan,“ ucap Euis Yuningsih.

Ditut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang ini pun mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, merupakan bagian dari rotasi dan mutasi para pejabat Perumdam, mengingat pejabat Perumdam saat ini banyak yang pensiun.

Baca JugaPerumdam Bingung Cari Biaya Pengelolaan Instalasi Pengolahan Air di Penyangga KEK Tanjung Lesung

“Untuk menjadi pejabat dan pegawai Perumdam yang handal, tentu saja dibutuhkan integritas, karena integritas identik dengan nilai-nilai kejujuran, dan merupakan pondasi bagi para pejabat dan pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya.

Ia pun berharap, pejabat yang baru dilantik, untuk segera melakukan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan, semoga para pejabat baru ini mampu memberikan kontribusi nyata terhadap Perumdam dan peningkatan PAD bagi Pemerintah daerah,

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pengawas Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Pery Hasanudin, menurutnya pelantikan pejabat Perumdam ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan, karena para pejabat Perumdam sendiri banyak yang pensiun saat ini, sehingga tidak mengganggu pelayanan.

Baca Juga : Bila Juni 2022 Tidak Ada Penyesuaian Tarif Air Bersih, Pemda Harus Siap Subsidi Perumdam

“Kami berharap pejabat baru ini bisa mengimplementasikan dan melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan visi dan misi Perumdam dalam memberikan pelayanan dan peningkatan PAD bagi Pemerintah Kabupaten Pandeglang,” tutupnya. (Sajid)

Berita Terkait