Jalur Maut Serang-Cilegon Kembali Telan Korban, Pelaku Melarikan Diri

Jalan Raya Serang-Cilegon

Seorang karyawan swatsa tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang-Cilegon. (Istimewa)

SERANG, BINGAR.ID – Jalan Raya Serang-Cilegon kembali menelan korban. Kali ini menimpa Isnadia (20) salah seorang karyawan swasta warga Kampung Priyayi Kebon Sawo, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kabupaten Serang yang tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk.

Peristiwa itu terjadi tepat di Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (6/8/2021). Jalur ini dikenal kerap memakan korban karena kondisi jalan yang bergelombang. Terlebih jika malam, minim penerangan.

Baca juga: Terlibat Kecelakaan, Warga Kota Tangerang Tewas Terkapar

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Serang Kota, AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan, peristiwa itu terjadi lantaran pengemudi roda dua diduga tidak berhati-hati saat menyalip.

“Sebelum kejadian kendaraan yang dikemudikan korban berjalan dari arah Cilegon menuju Serang, tiba ditempat kejadian diduga tidak hati-hati saat menyalip dari lajur sebelah kiri kendaraan sejenis truk yang nomor polisi dan identitasnya tidak diketahui sehingga terjadi serempetan kemudian kendaraan terjatuh,” beber Irfan.

Baca juga: Diduga Mengantuk, Sopir Minibus Keluar Lajur Lalu Tabrak Truk

Disebutkannya, korban mengalami luka berat pada bagian kepala sehingga mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian. Sementara itu, truk yang terlibat kecelakaan dengan korban melarikan diri.

“Mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian, sedangkan kendaraan sejenis truk yang identitasnya belum diketahui setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait