Ketua DPRD Pandeglang Tekankan Realisasi Pokir DPRD oleh Bupati dan OPD

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Tahun 2022 merupakan tahun pertama Kabupaten Pandeglang untuk mewujudkan visi misinya. Hal-hal yang perlu diperhatikan, bagaimana mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), realisasi program dan capaian kinerja yang lebih baik.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Udi Juhdi, dalam acara Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, di ruang pintar Setda Pandeglang, Senin (22/3/2021).

“Salah satu hal yang kami sampaikan kepada Bupati sebagai masukan, yaitu pokok pokok pikiran (Pokir) DPRD,” kata Udi.

Baca juga: Infrastruktur Jalan Masih Jadi Jualan Dua Paslon Pilkada Pandeglang

Katanya, gambaran umum Pokir, di bidang pemerintahan, yaitu Pandeglang harus mampu mencapai good government dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Bidang ekonomi dan keuangan, tahun 2022 harus mampu meningkatkan ekonomi masyarakat, mengurangi pengangguran dan sebagainya.

“Tak lupa pula, infrastruktur tetap menjadi hal yang diprioritaskan,” tandasnya, seraya mengatakan, pembangunan jalan dan jembatan harus sampai ke tingkat Desa.

Baca juga: Tangani Masalah Sosial, Pemkab Pandeglang Bangun Rumah Singgah Berkah

Dalam kesempatan itu, hadir pula Bupati Pandeglang Irna Narulita, Sekda Pery Hasanudin, perwakilan Kejari, Polres, Kodim dan unsur OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Pandeglang. (Sajid/Red)

Berita Terkait