Karyawan PT Ditemukan Tewas di Kamar Mess

Sukarna ditemukan tewas di kamar mess pabrik (Istimewa)

SERANG, BINGAR.ID – Seorang pria bernama Sukarna (53) warga Kampung Sanja, Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Bogor ditemukan tewas di sebuah kamar mess karyawan PT. Jatim Mustika Steel, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Rekan korban B mengatakan, sehari sebelum Sukarna ditemukan tidak bernyawa, Sukarna masih kerja seperti biasanya di PT. Jatim Mustika Steel, pada saat malam hari pun korban masih bernyanyi-nyanyi bersama B di ruang makan mess.

“Namun ketika pertama membangunkan korban pada pukul 10.00 pagi, dia sudah tidak bergeming dan tidur di lantai. Tetapi saya kembali kerja, namun pada Pukul 14.00 saya kembali ke atas korban masih juga tertidur dengan posisi yang tidak berubah dengan terlihat telapak tangan putih pucat maka saya panggil J dan sama sama melihat SK dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” kata B, Jumat (6/3/2020).

Sementara Kapolsek Cikande, Kabupaten Serang, Banten Kompol Mochamad Ridzky Salatun mengaku tidak menemukan bekas luka di sekujur tubuh korban.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, dai keterangan para saksi, korban merupakan karyawan yang sehari-harinya bekerja di bagian pergudangan, dari beberapa waktu yang lalu korban kerap mengalami batuk dan pusing kepala.

Ridzky menambahkan bahwa jenazah tetap akan di bawa Ke RSUD Drajat Prawiranegara untuk diotopsi dan selanjutnya akan memanggil pihak PT Jatim Steel untuk meminta keterangan lebih lanjut,

“Ya saya tidak mau ambil resiko, jenazah tetap kita lakukan otopsi untuk secara medis untuk mengetahui penyebab kematiannya dan akan panggil pihak perusaanya,” pungkasnya. (Fauzan/Red)

Berita Terkait