Yuskiyah Pimpin PGRI Pandeglang Periode 2020-2025

Yuskiyah Pimpin PGRI Pandeglang Periode 2020-2025

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat membuka Konferensi PGRI Kabupaten Pandeglang Tahun 2020, Selasa (23/6/2020) kemarin (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pandeglang Tahun 2020 di Aula Wisma PGRI Kelurahan Cilaja, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (23/6/2020) kemarin, memunculkan nama Yuskiyah sebagai Ketua PGRI untuk masa bhakti 2020-2025. Yuskiyah dipilih secara aklamasi untuk menggantikan Aryanto.

Yuskiyah mengaku bersyukur konferensi PGRI Kabupaten Pandeglang berjalan lancar tanpa hambatan.

“Alhamdulillah konferensi berjalan lancar dan semua pengurus tingkat kecamatan dan anggota PGRI Kabupaten Pandeglang bersepakat pemilihannya secara aklamasi mempercayakan ke saya sebagai Ketua PGRI yang baru,” kata Yuskiyah, Rabu (24/6/2020).

Menurutnya, amanat yang diberikan seluruh pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Pandeglang kepadanya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan organisasi yang berlaku.

“Jadi pemimpin itu tak mudah, akan tetapi saya akan berjuang bersama para pengurus agar PGRI Kabupaten Pandeglang semakin maju dan bisa menjawab tangtangan zaman saat ini,” ujar Kepsek disebuah SD di Koroncong itu.

Ia berharap semua anggota khususnya para pengurus agar terus memupuk kebersamaan yang selama ini sudah terjalin. Karena ia menyakini dengan sinegritas dan solidaritas PGRI bakal lebih maju.

“Untuk kepentingan pengembangan PGRI sebagai organisasi profesi dan mitra Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang dalam pembangunan khususnya pembangunan dibidang Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Pandeglang, mari kita kuatkan terus sinegritas dan solidalitas,” tandasnya.

Usai terpilih, Yuskiyah langsung menunjuk Syahri sebagai Wakil, Didi Mulyadi sebagai Wakil, dan Sobari sebagai Sekretaris untuk melengkapi kepengurusan PGRI hingga lima tahun ke depan.

Wakil Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang, Syahri menambahkan, ia pun siap mengemban amanah dan mengabdikan diri untuk memajukan PGRI Kabupaten Pandeglang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya khususnya kepada Ketua PGRI yang telah mempercayakan jabatan Wakil Ketua ke saya. Tentu saya siap bersama-sama menjalankan amanat ini sebaik-baiknya, dan akan berjuang demi kemajuan PGRI,” janjinya. (Barra/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru