Warung Sembako di Pandeglang Disatroni Kawanan Perampok

Ilustrasi perampokan (Suara.com)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Kawanan perampok menyatroni sebuah warung sembako milik Rahman, Warga Kampung Cikuya Tengah, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten.

Kawanan perampok itu memukuli Rahman hingga mengalami luka di bagian kepala. Sementara salah seorang perampok berhasil diamankan, karena pemilik warung melakukan perlawanan.

“Perampokan itu terjadi sekitar pukul 21:30 Wib. Seorang perampok berhasil diamankan, karena pada saat melakukan aksinya pemilik warung melakukan perlawanan hingga melukai pelaku, sementara yang dua kabur,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Mochammad Nandar, Minggu (1/2/2020).

Menurut Nandar, kawanan perampok yang berjumlah tiga orang itu datang menggunakan mobil Avanza, mereka pura-pura membeli di warung tersebut.

Namun, saat dilayani pemilik warung, kawanan perampok itu malah memukul Rahman menggunakan benda tumpul ke arah kepala.

“Pemilik warung dan tersangka di bawa ke RSUD Berkah untuk menjalani perawatan medis. Tidak ada yang berhasil di bawa kabur oleh para perampok itu,” ujarnya.

Sementara Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, kasus tersebut masih terus didalami polisi. Dari kejadian itu, Polisi mengamankan mobil Avanza yang digunakan pelaku untuk merampok.

“Untuk kasus ini masih kita dalami, adapun yang kita amankan 1 buah mobil Avanza warna putih, untuk tersangka dan korban sedang dimintai keterangan,” tambahnya. (Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru