UPTD PJJ Banten “Tambal Sulam” Ruas Jalan Provinsi di Pandeglang

UPTD PJJ Banten

Salah satu ruas jalan milik Provinsi yang sedang mendapat penanganan Tambal Sulam dari UPTD PJJ Banten. Sandi

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Unit Pelaksana Teknis Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (UPTD PJJ), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Banten, lakukan kegiatan pemeliharaan sejumlah ruas jalan milik Provinsi, khususnya akses jalan menuju kawasan wisata, maupun pusat-pusat kegiatan masyarakat lainnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala UPTD PJJ Pandeglang, Yan Ardiansyah Achmad menyampaikan, terkait pemeliharaan jalan ini merupakan pemeliharaan rutin, yang dilakukan tidak hanya saat menghadapi lebaran Idul Adha saja.

Baca Juga : UPTD PJJ Segera Tangani Jalan dan Jembatan di Pandeglang

“Kita sih perbaiki jalan-jalan yang berlubang di sepanjang jalan menuju kawasan wisata dan pusat-pusat kegiatan masyarakat, ya berdasarkan hasil laporan petugas di lapangan,” jelas Yan Ardiansyah Achmad, Minggu 9 Juni 2024.

“Seperti halnya ruas Mengger-Caringin, Jl. Sudirman (Labuan) yang mengarah ke wilayah pantai Carita dan Tanjung Lesung – Sumur,” sambungnya.

Baca Juga : Molor 5 Hari, Perbaikan Jembatan Ciwalet Siap “Open Traffic” Besok

Masih menurut Plt UPTD PJJ Banten, bahwa penanganan tambal sulam yang dilakukannya itu, dilakukan pada sejumlah ruas jalan yang menjadi kewenangan provinsi yang ada di Pandeglang.

“Kami tetap berusaha semaksimal mungkin, agar perbaikan jalan yang perlu penanganan, khusus nya kewenangan kami, akan kami perbaiki agar jalan dapat tetap bertahan, nyaman, aman dan mendukung kegiatan masyarakat Pandeglang, maupun wisatawan yang berkunjung,” tambahnya.

Baca Juga : Sejumlah Ruas Jalan Milik Pandeglang di Intervensi DPUPR Provinsi Banten

Menurut Yan, pekerjaan tambal sulam yang saat ini sedang dilakukan, ditargetkan akan selesai sebelum Hari Raya Idul Adha, sehingga jalan-jalan yang menjadi kewenangan provinsi yang ada di Pandeglang, bisa masuk pada katagori mantap.

“Insya Allah beres kang sebelum Idul Adha nanti, jika melihat dari schedule penanganan. Karena target kita yang rusak ringan diperbaiki menjadi mantap, sehingga bisa di lalui oleh para warga, pemudik dan wisatawan dengan baik,” pungkasnya. (Sandi)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru