Tongkat Kayu Akan Gelar “Konser Ketupat” Berkonsep Virtual

Tongkat Kayu Akan Gelar “Konser Ketupat” Berkonsep Virtual

Tongkat Kayu (Dok. pribadi)

SERANG, BINGAR.ID – Grup band asal Serang, Banten, Tongkat Kayu dikabarkan akan menggelar konser ketiganya. Namun konser kali ini akan berbeda dengan yang sebelumnya.

Tongkat Kayu menamakan konsernya kali ini dengan “Konser Ketupat”. Sebuah konser silaturahmi dengan Para Pembeda (sebutan fans Tongkat Kayu).

Akan tetapi, karena gelaran konser mereka kali ini bersamaan dengan masa pandemi Covid-19, maka band jebolan Rising Star Indonesia ini akan memanfaatkan teknologi streaming.

“Konser Ketupat” akan digelar dengan konsep virtual melalui kanal Youtube mereka pada Kamis, 4 Juni 2020 pukul 20.00 WIB.

“Dengan memanfaatkan momen lebaran konser ini diberi nama “Konser Ketupat”. Ide membuat “Konser Ketupat” ini muncul dari kegelisahan kami atas terbatas ruang gerak kita akibat Covid-19,” kata mereka melalui siaran pers yang diterima Bingar.id.

Sebelumya, pemegang lisensi album “Bakar Kalori” juga pernah menggelar dua konser pada tahun 2019 lalu. Pertama pada tanggal 13 Maret 2019 di Serang Gawe dengan tema “Freedom Music Mini Concert”.

Disusul dengan Konser Aptuyulah di Halaman MajuStudio pada 31 Desember 2019.

Poster Konser Ketupat

Tongkat Kayu yang digawangi oleh Danang Yoga Brahmanto (Gitar), Yonansef (Gitar), OryKacroet (Bass), Egi Yulistira Mauana (Drum), Boim (Keyboard), dan Zakot Power (Vokal) merupakan grup musik yang mengusung genre Rock N Roll.

Selain musikalitas mereka yang apik, Tongkat Kayu juga ditunjang dengan penampilan nyentrik dalam setiap penampilannya.

Bahkan aksi mereka sempat mendapat perhatian dari salah satu diva Indonesia, Rossa ketika mereka mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada awal tahun 2019. (Ahmad/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru