Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Digondol Maling

Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Digondol Maling

Ilustrasi maling (Freepik)

SERANG, BINGAR.ID – Nasib nahas menimpa seorang wartawan di Kota Serang, Mursyid Arifin. Jurnalis BantenHits itu kehilangan sepeda motornya jenis Honda Beat dengan nomor polisi A 2512 OG, di ruko RDM, Ciracas, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (20/10/2020) malam kemarin.

Kejadian itu bermula kala Mursyid sedang melakukan pertemuan dengan rekannya disebuah kafe di kawasan tersebut. Namun sekira pukul 24.00 WIB, dia dikabari rekannya yang keluar bahwa sepeda motornya tersebut tidak ada di parkiran.

Baca juga: Gedung Bersama Pemkot Serang Rawan Maling, Kamera Wartawan Senilai Rp30 Juta Raib

“Salah satu teman saya pergi ke luar untuk menunggu teman yang lain. Namun pas dia liat di parkiran, motor saya tidak ada. Dia mengabari saya melalui WA, langsung saja saya bergegas turun dari lantai dua,” kata Mursyid. Kamis (22/10/2020).

Mursyid sempat mengira rekannya itu bergurau, karena belum lama dia melihat motornya masih terparkir.

“Saya juga sempat bilang ke teman, motor dimana? Jangan bercanda. Teman saya bilang justru itu yang bikin bingung, makanya kenapa dia tanya ke saya tadi,” ujarnya.

Baca juga: Halangi Tugas Jurnalistik saat Liputan Demo UU Cipta Kerja, Polres Pandeglang Digeruduk Wartawan

Menyadari motor telah digondol maling, Mursyid langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Saya langsung bergegas melapor ke Mapolsek (Serang). Namun karena waktu malam kurang datanya, akhirnya laporan diteruskan siang ini,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru