Sandiaga Uno Yakini Wisata di Pandeglang Bakal Maju

Mentri Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat poto bersama dengan para penggiat kepariwisataan di Desa Wisata Carita, Sabtu (2/10/2021). (Istimewa)

PANDEGLANG,BINGAR.ID – Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyebut, keberadaan Desa wisata sangat berpotensi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di wialyahnya tersebut, karena menurutnya banyak potensi yang bisa di garap oleh para pelaku wisatan.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno saat mengunjungi Desa Wisata di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga : Menparekraf Beri Lampu Hijau Penyelenggaraan Kegiatan Besar

“Pariwisata disini bisa maju karena banyak juga pengrajinnya disini seperti batik dan yang lainnya,” kata Sandiaga saat itu.

Apalagi kedepan akses jalan tol di Kabupaten Pandeglang bisa segera terselsaikan, tentunya hal itu bisa menjadi salah satu fasiltas pendukung dalam menopang kemajuan objek wisata, khususnya yang ada di Kecamatan Carita.

“Begitu tol nya akan di bangun, wisata di desa ini akan ramai. Dan banyak wisatawan yang berdatangan baik dalam negri mau pun manca negara,” tambahnya.

Baca juga : Objek Wisata di Pandeglang Sudah Diizinkan Gelar Event

Terpisah, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku saat ini meski ditengah pandemi covid-19, beliau memastikan kondisi wisata yang saat ini terpuruk di Kabupaten Pandeglang bakal segera bangkit.

“Tsunami, setelah itu recovery tambah lagi pandemi saat ini. Hari ini saya belum pernah melihat tamu yang datang sebanyak ini. Ini merupakan tanda kejayaan,” ucapnya singkat. (Samsul/Bingar.id)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru