Rutan Pandeglang Jalin Sinergitas dan Kolaborasi Dengan BNNP Banten

Rutan Kelas IIB Pandeglang

Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang saat lakukan koordinasi ke BNNP Banten. Sandi

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Pandeglang menjalin koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Selasa 21 Mei 2024.

Kepala Rutan Pandeglang, Syaikoni mengatakan, bahwa koordinasi ini dilakukan guna meningkatkan sinergitas, khususnya dalam upaya memberantas peredaran gelap Narkotika serta mewujudkan pemasyarakatan yang maju.

Baca Juga : Sambut HBP ke-60, Rutan Pandeglang Bagikan Takjil Gratis

“Yang menjadi salah satu dari implementasi nilai pemasyarakatan maju, yakni dengan bekerjasama dengan APH. Sehingga penting dilakukan koordinasi ini, dalam kolaborasi mengamankan Rutan dari peredaran Narkotika,” jelas Syaikoni.

“Dan hari ini Rutan Kelas IIB Pandeglang, melakukan kegiatan koordinasi kerja bersama dengan BNNP Banten dalam rangka itu,” sambungnya lagi, usai kegiatan koordinasi dan silaturohmi di Kantor BNNP Banten.

Baca Juga : Tiga Napi di Rutan Pandeglang Diusulkan Bebas Langsung saat 17 Agustus

Menurut Karutan Pandeglang inj, bahwa koordinasi juga menjadi salah satau kegiatan Unit Pelaksana Teknis (UPT), dalam melakukak sinergitas dan kolaborasi dengan APH di Wilayah Banten.

“Dalam pertemuan itu dilangsungkan disuksi bersam, untuk mewujudkan Rutan yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Syaikoni pun menyampaikan, BNNP berkomitmen untuk membantu Rutan Kelas IIB Pandeglang, dalam memastikan perwujudan Rutan yang zero dari Halinar.

Baca Juga : Karutan Pandeglang Sambangi Abuya Muhtadi, Doakan Korban Kebakaran Lapas Tangerang

“Maka dari itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih, serta harapannya agar BNNP Banten dapat bekerjasama dengan baik, khususnya dalam hal memberantas peredaran Narkotika tersebut,” pungkasnya. (Sandi/Adyt)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru