Polisi Bubarkan Warga yang Masih Keluyuran Tengah Malam

Polisi bubarkan kegiatan warga yang berkumpul di Kecamatan Bojong (Foto: Azis/Bingar.id).

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Petugas kepolisian membubarkan warga yang kedapatan masih keluyuran dan berkumpul pada tengah malam saat menggelar patroli di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang.

Padahal pemerintah sudah mengingatkan untuk menghindari perkumpulan dan menerapkan pembatasan fisik demi mencegah penyebaran penyakit Covid-19.

Dalam patroli tersebut masih ditemukan warga yang masih berkerumun hanya untuk minum kopi di warung, pos ronda dan di pinggir jalan dan dibeberapa dibeberapa titik lainnya.

Kapolsek Bojong AKP Sukarman mengatakan, masih banyak masyarakat yang masih membandel, terutama anak muda. Hal tersebut terbukti saat menggelar patroli masih ada kerumunan di beberapa titik, seperti di Pasar Bojong dan ditempat keramaian lainnya yang terletak di Kampung Jasugih, Desa Bojong.

“Masih banyak yang membandel, terutama para pemuda. Mereka masih pada nongkrong dengan jumlah yang cukup banyak,” kata AKP Sukarman kepada Bingar.id, Rabu (29/4/2020).

Sebelum dibubarkan, warga diberi pemahaman terlebih dahulu mengenai bahaya virus Covid-19 dan larangan agar tidak melakukan mudik selama bulan suci Ramadan.

“Mereka sudah pada tahu tapi tidak peduli dengan imbauan pemerintah,” tuturnya. (Azis/Red).

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terbaru