Meski Runner Up, Ayu Novitasari Sukses Lambungkan Pandeglang Diajang Rising Star Dangdut

Ayu Novitasari Rising Star Dangdut

Ayu Novitasari asal Pandeglang Juara 2 Rising Star Dangdut Indonesia 2022. (Istimewa)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Nama Ayu Novitasari mencuat usai meraih juara 2 diajang pencarian bakat Rising Star Dangdut Indonesia 2022. Dalam grand final pada Senin (1/8/2022) malam, Ayu harus mengakui kehebatan Zainul.

Pada malam grand final baik Ayu dan Zainul menunjukkan penampilan terbaik mereka. Beberapa lagu dangdut hits mereka bawakan seperti Gula-Gula, Gulali, maupun aksi kolaborasi dengan para senior dangdut hingga Slank.

Baca juga: Penyanyi Berbakat Asal Pandeglang, Devan Nugraha Lepas Single Penutup Tahun

Meski sudah menampilkan performa yang maksimal, namun Ayu harus puas berada di posisi runner up. Akan tetapi melihat penampilan Ayu sepanjang kompetisi berlangsung, wanita berusia 25 tahun ini sukses menarik perhatian. Terlebih sebelumnya ia sempat dijuluki “kuda hitam”.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu mengaku dirinya sudah maksimal menampilkan yang terbaik dalam ajang Rising Star Dangdut 2022 MNC TV.

“Saya sudah mencoba menampilkan performa terbaik, tapi hasilnya hanya mampu menjadi juara kedua, tapi tidak apa-apa, kita harus ikhlas dengan hasil semua ini, “kata dara kelahiran Pandeglang itu.

Baca juga: Penyanyi Asal Bali, Arina Soroti Masalah Kesehatan Mental dalam “Aku Disini”

Walaupun hanya juara kedua, akan tetapi ini menjadi awal bagi karier bagi Ayu untuk menjadi yang lebih baik kedepanya.

“Mohon maaf saya belum bisa memberikan yang terbaik, hanya ini yang bisa saya persembahkan untuk keluarga dan masyarakat Pandeglang,” terang Ayu.

Sementara Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban yang hadir dalam acara grand final Rising Star Dangdut Indonesia 2022 mengatakan, walaupun Ayu Novitasari hanya menjadi juara kedua, namun dirinya tetap berbangga Ayu telah mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang.

“Kami bangga atas prestasi yang diraih karena sudah mengharumkan Pandeglang, prestasi ini merupakan awal baik bagi karier Ayu, terus berkarya untuk Pandeglang,”pesannya. (Ahmad)

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terkait

No Content Available

Berita Terbaru