Kejar Target “Jaka Mantul”, UKPBJ Pandeglang Siap Lakukan Tender Dini

Program Jaka Mantul

Kepala UKPBJ Kabupaten Pandeglang, Roni ST. (Bingar/Syamsul)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Pandeglang mengaku akan segera melakukan tender dini pada bulan Oktober dan November 2021 agar pembangunam bisa dikerjakan pada awal tahun 2022.

Hal ini diakuinya dalam upaya mendukung percepatan pembangunan jalan di Pandeglang, lantaran masuk sebagai program unggulan Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang kerap disebut Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jaka Mantul).

Baca juga: 152 Paket Selesai Ditenderkan, Didominasi Lelang Kontruksi Dindikbud

Bahkan, pihaknya mengaku saat ini petugas tender di ULP sudah mumpuni. Karena, terdapat 12 orang pejabat fungsional yang bertugas melaksanakan proses tender.

“Insyaalah lebih profesional lagi sekarang mah, karena sudah jabatannya fungisonal di Pokjanya, Saat ini kita memiliki 12 orang yang jabatan fungsional,” kata Kepala UKPBJ Kabupaten Pandeglang, Roni ST, Rabu (22/9/2021).

Sambung Roni, Bupati Pandeglang memiliki program untuk menuntaskan pembanguan ruas jalan yang saat ini masih dalam kondisi rusak.

“Program seperti jaka Mantul itu harus ditender dini kan. Kemudian pengerjaanya di awal tahun bisa dilaksanakan,” katanya.

Baca juga: Bulan Ini, 11 Ruas Jalan dan 4 Jembatan di Pandeglang Mulai Dibangun

Oleh karenanya ia berharap, dinas teknis bisa segera melakukan usulan untuk dilakukan tender dini guna mendukung keinginan Bupati Pandeglang dalam pelaksanaan pembangunan.

“Dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) apapun yang masuk sekarang teman-teman Pokja UKPBJ sudah siap untuk melakukan tender dini,” tandasnya. (Syamsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru