Kades Gombong : Eri Merupakan Figur Yang Pas Untuk Pandeglang

Mamed, Kepala Desa Gombong, Kecamatan Panimbang, Pandeglang. Istimewa

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Eri Suhaeri yang digadang-gadang akan maju dan dicalonkan untuk menjadi Bupati Pandeglang dalam Pilkada serentak 2024 mendatang, semakin menguat serta terus mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini dorongan dan respon positif itu terlontar dari Mamed, Kepala Desa (Kades) Gombong, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, yang mengatakan. Wakil Ketua Komisi IV di DPRD Provinsi Banten tersebut, merupakan figur yang sangat populis serta bisa membawa perubahan pada sektor pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang kedepan.

Baca Juga : Dukungan Pada Eri Suhaeri Maju di Pilkada Pandeglang Makin Menguat

“Pak Eri secara kapasitas maupun kapabilitas, adalah sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi Pandeglang. Beliau merupakan figur populis yang pas dan ideal bila menjadi Bupati Pandeglang 2024-2029. Karena secara kemampuan diri maupun kemampuannya dalam menggali berbagai potensi sumber daya yang ada di Pandeglang ini, bisa beliau lakukan,” jelas Mamed, Senin 10 Juli 2023.

Hal itu ditegaskannya, sejak Eri Suhaeri terpilih menjadi anggota DPRD Pandeglang, hingga saat ini hampir dua periode duduk di kursi DPRD Provinsi Banten. Dimana menurutnya, Eri tidak pernah lupa dari mana beliau berasal, sehingga banyak program pembangunan yang diluncurkan olehnya, ke daerah-daerah yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat.

Baca Juga : Oji Fachruroji : Eri Suhaeri Layak Pimpin Pandeglang Kedepan

“Beliau merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Banten dari Pandeglang, yang eksis membantu program-program pembangunan di Kabupaten Pandeglang ini, khususnya untuk daerah termarginalkan, atau daerah yang kurang nendapat perhatian pembangunan dari Pemda Pandeglang. Baik itu melalui usulan warga, maupun program aspirasi dewannya,” tambahnya.

Maka dari itu, Mamed selaku Kades Gombong, Kecamatan Panimbang, Pandeglang ini, sangat berharap pemimpin Pandeglang kedepan adalah Eri Suhaeri. Karena menurutnya Eri tidak pilih-pilih dalam membantu, atau meluncurkan program pembangunan yang teralokasikan dari APBD Provinsi Banten.

Baca Juga : Dukungan Terhadap Eri Suhaeri Maju di Pilkada Pandeglang, Terus Mengalir

“Yang saya tahu beliau sangat agamis, perduli, humanis dan sangat dekat dengan masyarakat, tokoh agama, maupun kalangan generasi milenial, atau pemuda. Dan saya yakin, figur populisnya bisa diterima warga Pandeglang, bahkan banyak Kades di Pandeglang ini pun yang sepakat, bila beliau benar-benar maju mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang 2024 nanti,” tutupnya. (Adytia)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru