Ingin Rumah Tangga Harmonis? Cobalah Berhubungan Seks Sore Hari

Ingin Rumah Tangga Harmonis? Cobalah Berhubungan Seks Sore Hari

Ilustrasi berhubungan seks pukul 15.00 WIB (Foto: nakita.grid.id)

BINGAR.ID – Menjalin keharmonisan dalam rumah tangga dapat dilakukan dengan cara sederhana. Salah satunya berhubungan suami istri pada pukul 15.00 WIB.

Apabila waktu sore tidaklah pas lantaran Anda dan istri pada hari Senin hingga Jumat sama-sama memiliki pekerjaan yang sangat padat. Apa salahnya Anda jadwalkan pada akhir pekan.

Dilansir Mens Health, berhubungan seks pada pukul 15.00 WIB dipercaya bisa meningkatkan perasaan kasih sayang dan kepercayaan diantara pasangan. Bahkan di jam tersebut, kadar hormon kortisol wanita sedang tinggi yang membuat dirinya sangat energik.

Selain itu, dipukul 15.00 WIB, pria juga mengalami peningkatan hormon estrogen yang membuat mereka lebih emosional saat berhubungan seks.

Terkait hal itu, Ahli Hormon, Alisa Vitti, seperti dilansir The Sun juga menjelaskan bahwa peningkatan hormon kortisol pada wanita dan estrogen pada pria dipukul 15.00 WIB bisa membuat pasangan suami istri saling memuaskan. Ya, di jam itu pria bisa memberi dukungan emosional yang didambakan wanita. Dengan begitu, timbul perasaan senang yang bisa menambah keharmonisan hubungan rumah tangga.

Jadi, bisa selama ini Anda atau suami berpikir berhubungan seks dipagi hari adalah waktu terbaik, maka coba dulu bercinta dipukul 15.00 WIB, Moms. Memang betul, pagi hari bisa jadi waktu terbaik bagi suami Anda untuk bercinta, sebab laki-laki sering mengalami ereksi di pagi hari. Meski begitu, bagi beberapa wanita, berhubungan seks setelah bangun tidur bisa jadi tidak menggairahkan.

“Saat tidur pria memproduksi testosteron, hormon kunci untuk gairah dan kinerja seksual. Kadar hormon itu memuncak di awal hingga tengah pagi. Saat itu adalah waktu paling sempurna bagi pria untuk berhubungan seks,” ujar Ahli Hormon di Amerika, Alisa Vitti.

Namun, perlu diingat ya, Moms, Anda bisa berhubungan seks kapan pun kok, tergantung kesepakatan Anda dan suami. Yang jelas, agar Anda bisa bercinta dengan nyaman dan tenang, pastikan anak Anda dalam kondisi yang aman. Misalnya saja, dengan memastikan anak sudah tidur atau menitipkannya dengan orang terpercaya sebelum memulai sesi intim bersama suami. (Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru