IGRA Komitmen Tingkatakan Mutu Pendidikan di Pandeglang

Suasana pelantikan pengurus cabang IGRA (Foto: Deden/Bingar.id)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Ikatan Guru Raudhatul Athfal atau IGRA Kabupaten Pandeglang, Banten berkomitmen akan terus meningkatkan mutu pendidikan di Kota Santri Seribu Ulama.

Komitmen itu di tunjukan, dengan dilantiknya para pengurus cabang di beberapa Kecamatan seperti, Panimbang, Sobang, Cigeulis dan Sukaresmi.

Pelantikan yang di pimpin langsung oleh
Ketua Pengurus Pimpinan Daerah IGRA Pandeglang, Teti Jahrotul berlangsung di Pantai Kerang, Kecamatan Panimbang, dengan dihadiri 15 lembaga Raudhatul Athfal dan para guru di empat Kecamatan tadi.

“Pelantikan ini tidak hanya untuk meningkatkan mutu pendidikan tetapi juga meningkatkan mutu pelayanan pendidikan, dengan meningkatkan kualitas sarana dan prasarananya,” kata Ketua Pengurus Pimpinan Daerah IGRA Pandeglang, Teti Jahrotul, kepada Bingar, Sabtu (29/2/2020).

Teti juga meminta, para pengurus IGRA yang selesai dilantik dapat professional dan dapat menjadi guru yang mampu meningkatkan kompetensinya. Karena dengan begitu, kualitas pelayanan peserta didik dapat lebih baik.

Sementara Pengawas Pembina Kantor k
Kementrian Agama Kabupaten Pandeglang berharap para pengurus IGRA yang sudah dilantik dapat mematuhi ikrar dan bertanggungjawab dalam melaksanakan kewajibannya.

“Saya berharap kepada para pengurus pimpinan cabang yang dilantik untuk mematuhi ikrar dan bertanggung jawab serta bersyukur dan melakukan kewajiban dengan baik,” tambahnya. (Deden/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru