HUT ke-78 Bhayangkara, AKBP Oki : Mari Bangun Sinergitas

HUT Bayangkara

Kapolres Pandeglang beserta jajaran dan Bupati Pandeglang saat poto bersama usai Apel HUT Bayangkara je 78 di Alun-Alun Pandeglang. Sandi

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-78 Tahun, yang dilaksanakan di Alun-Alun Pandeglang, Senin 1 Juli 2024. Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pandeglang. AKBP Oki Bagus Setiaji meminta segenap personil di Polres Pandeglang, untuk ikut mengawal Pembangunan Pandeglang.

Menurut AKBP Oki, pihaknya akan terus membangun sinergitas dan solidaritas, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang. Khususnya dalam mengawal serta mendukung keberlangsungan pertumbuhan sumber daya manusia, maupun sumber daya masyarakatnya, menuju pembangunan Pandeglang lebih baik.

Baca Juga : Sertijab Kasatlantas Polres Pandeglang, Kapolres : Mari Wujudkan Polri Yang Presisi

“Sesuai dengan tema yang kita gagas tahun ini di HUT Bhayangkara ke-78, yakni Bangkit Membantu Pertumbuhan Ekonomi Indonesia, dan ini akan kita jalankan sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kapolres Pandeglang ini dalam sambutannya.

Dirinya menyebut, untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Pandeglang, pihak nya sudah memerintahkan seluruh jajaran anggota di semua Polsek, untuk turun langsung ke lapangan, menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Pandeglang.

Baca Juga : Sambut HUT Bayangkara, Polda Banten Gelar Baksos Donor Darah

“Selalu mendekatkan diri dengan Masyarakat dan bersikap humanis itu yang harus dilakukan oleh seluruh anggota saat melakukan kunjungan ke masyarakat,” ujarnya.

Oki menyampaikan, kepada seluruh jajaran anggota kepolisian di wilayah hukum Polres Pandeglang, agar selalu bersikap humanis kepada seluruh masyarakat, demi terciptanya kekeluargaan dan kebersamaan.

Baca Juga : Cegah Penggunaan MiChat dan Judi Online, HP Anggota Polres Pandeglang Diperiksa Propam

“Ini akan kami dorong dengan pengembangan di semua sektor, sambil melihat potensi di wilayah masing-masing apa saja yang bisa dikembangkan,” tambahnya.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78, dirinya berharap sinergitas antara Polisi dan Pemerintah, serta masyarakat terus terjaga dan terus di tingkatkan.

“Dan tentunya bahwa HUT Bhayangkara merupakan bagian penting dari sejarah yang mengiringi langkah masyarakat, baik di Indonesia maupun di Pandeglang, sehingga semua bisa menjadi satu kesatuan yang utuh,” ungkap Irna.

“Terima kasih Polisi yang selalu menjaga kondusifitas dan sinergitas di wilayah hukum Polres Pandeglang. Polisi terus jaya dan terus menjadi pengayom bagi masyarakat,” sambungnya. (Sandi)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru