Era New Normal, Mutiara Carita Ramai Dikunjungi Wisatawan

Wisatawan saat berkunjung ke Mutiara Carita Cottages (Foto. Fauzan/Bingar)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Era new normal atau adaptasi kebiasaan baru, Mutiara Carita Cottages di Kecamatan Carita, Pandeglang, Banten ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Manajer Marketing Mutiara Carita Cottages, Uding Syafrudin mengatakan, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pengunjung pihak pengelola menerapkan protokol kesehatan.

“Banyak wisatawan yang berkunjung kesini, meski belum sepenuhnya (Penerapan Protokol Kesehatan) tapi kami sudah berupaya menerapkan protokol kesehatan itu agar pengunjung merasa aman dan nyaman,” kata Uding, Minggu (30/8/2020).

Uding mengungkapkan, saat pengunjung memasuki kawasan Mutiara Carita, mereka diwajibkan melakukan cek suhu tubuh. Selain itu, pihak pengelola juga menyiapkan handsanitizer di cottages dan tempat-tempat publik di Mutiara Carita.

“Kami juga mengurangi jumlah orang di dalam kamar. Tadinya kamar diisi 4-5 orang, kini maksimalnya hanya 3 orang. Ditambah, cottages di kami ini jaraknya jauh-jauh sehingga sangat bagus untuk jaga jarak,” pungkasnya. (Fauzan/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru