Dihadang ODGJ, Mobil Tangki Pertamina Oleng dan Hantam Sebuah Warung

Dihadang ODGJ, Mobil Tangki Pertamina Oleng dan Hantam Sebuah Warung

Mobil Tangki Pertamina yang Mengalami Lakalantas di Kecamatan Saketi

PANDEGLANG, BINGAR – Sebuah mobil tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Saketi, Kabupaten Pandeglang, Jumat (28/2/2020) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Peristiwa nahas itu bermula saat sang sopir tengah melaju di turunan Saketi yang curam. Saat itu, tiba-tiba muncul seorang perempuan yang diduga sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Hal itu membuat sopir bernama Yudi Efendi kaget dan berusaha menghindari perempuan tersebut dengan mengalihkan kemudinya ke arah kiri. Namun sayang, sang sopir tidak mampu mengendalikan kemudinya dengan baik.

Akibatnya mobil tangki dengan Nopol D 9388 PFU itu menghantam sebuah warung milik H.Suryadi (43), dan Mimi (50) yang berada di pinggir jalan.

Kapolsek Saketi, AKP Heru Ridartono membenarkan terjadinya lakalantas tersebut. Kini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun Sementara perempuan yang diduga ODGJ itu sudah melarikan diri dan belum ditemukan.

“Pasca kejadian, tidak ada korban jiwa namun menyebabkan kerugian materi senilai jutaan rupiah,” ujar Kapolsek.

Sementara pemilik warung, H. Suryadi mengaku kaget setelah mendengar kuatnya bunyi tabrakan itu sebelum akhirnya merusak bangunan toko miliknya.

“Kami percayakan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian yang menangani, saya pun meminta agar kerusakan toko itu segera diperbaiki,” pintanya. (Ahmad/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru