Diamankan Densus 88, Terduga Teroris di Pandeglang Dikenal Aktif Bersosialisasi

Ilustrasi Penangkapan Terduga Teroris (Foto.Google)

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Terduga teroris yang diamankan Detasemen Khusus (Densus 88) Antiteror Polri di Kampung Ciekek Melati, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Pandeglang di kenal ramah dan aktif bersosialisasi.

“Kita tetangga kaget juga ada penangkapan teroris kemarin, dia mah orangnya baik, sering bersosialisasi, shalat berjemaah di mesjid dan menolong warga yang membutuhkan,” kata seorang tetangga yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga : Densus 88 Antiteror Amankan Terduga Teroris di Pandeglang

Ketua RT setempat, Madropi juga tidak begitu percaya bahwa pria berinisial A (42) itu seorang teroris. Karena sepengetahuan Madropi, keseharian A tidak ada yang mencurigakan, terlebih ia disibukan dengan pekerjaanya di sebuah bengkel mobil yang ada di Pandeglang.

“Saya sebagai RT enggak percaya (A Teroris, Red) karena dia itu orangnya baik. Keseharian engak ada yang mencurigakan, paling ke bengkel aja mantau, tidak ada yang aneh-aneh,” ujarnya.

Baca Juga : Tiga Terduga Teroris Diamankan Densus 88 di Serang

Sebelumnya Kamis (30/4) A diamankan Densus 88 Antiteror. Saat itu, A baru selesai melaksanakan shalat magrib berjemaah di mesjid Jami Al Hikmat.

A diamankan berdasar hasil pengembangan penangkapan tiga terduga teroris di Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Senin (27/4). Didalam rumah A, Densus 88 menganankan sejumlah barang bukti, seperti Panah, Buku, Handphone dan Laptop. (Fauzan/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru