Anisipasi Penyebaran Covid di Area Terminal, Petugasnya Bakal di Swab

Salah seorang petugas Terminal Mandala-Lebak, saat melakukan Tes Swab pada Senin (25/10/2021) pagi. Samsul/Bingar.id

LEBAK,BINGAR.ID – Petugas Terminal Bus Mandala Rangkasbitung, Kabupaten Lebak bakal melakukan swab masal. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran pandemi covid-19 di area terminal.

Baca juga : Objek Wisata di Lebak Boleh Buka Lagi, Tapi Harus Penuhi Syarat Ini

Kepala Terminal Bus Mandala Rangkasbitung, Muksinin mengatakan, sebanyak 30 petugas terminal dari Dinas Perhubungan yang berada di Mandala bakal dilakukan swab masal pada, Kamis (28/10) mendatang.

“Mandala nanti petugas akan di lakukan swab hari kamis. Hanya petugas saja, kurang lebih ada 30 orang,” kata Muksin Kepada Bingar melalui pesan sigkat, Senin (25/10/2021).

Baca juga : Dispar Lebak Pertimbangkan Matang Rencana Pembukaan Objek Wisata Memasuki New Normal

Hal itu dilakukan, lantaran petugas merupakan salah satu palayan masuarakat yang kerap berinteraksi secara langsung dengan pengunjung serta sopir yang berada di area terminal. Kendati demikian, guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di Terminal.

“Sebagai pelayan masyarakat yang tentunya sering bersentuhan langsung, maka perlu anggota terminal di lakukan swab pcr untuk mencegah , mengawasi, atau. Menyatakan bahwa anggota terminal terbebas dari covid-19,” tandasnya. (Samsul/Red)

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru