Albe Kembali Kirim Dukungan Buat Perserang, Kini Bikin “Baper”

Albe Kembali Kirim Dukungan Buat Perserang, Kini Bikin “Baper”

Artwork Baper milik Albe dan Kay (Istimewa)

SERANG, BINGAR.IDRapper muda asal Serang, Albe kembali menulis sebuah tembang dukungan untuk klub sepakbola kesayangannya, Perserang. Sebelumnya, Albe juga pernah merilis sebuah lagu untuk Perserang dengan judul “Tetap Perserang” pada tahun 2019 lalu.

Kini Albe membuat pesan dukungannya itu dengan titel Baper, akronim dari Bawalah Perserang.

Seperti pada single Tetaplah Perserang yang menggandeng seorang musisi bernama Angga Armansyah. Dilagu Baper ini Albe kembali melibatkan musisi lain, sasarannya adalah Ricky Hermawan alias Kay.

Keduanya merupakan Bala Singandaru, yakni sebutan fans Perserang. Maka lagu ini mereka persembahkan untuk klub yang dibangun tahun 1958 itu. Lagu ini berisi tentang kegundahan, kesabaran, dan penantian Bala Singandaru untuk melihat tim kesayangannya berjaya dikancah sepakbola nasional.

Perjalanan Perserang yang masih berkutat di Liga 2, mendorong Kay dan  Albe untuk membuat Baper supaya Perserang bisa berprestasi lebih baik lagi sekaligus bentuk penegasan bahwa mereka akan tetap berada di belakang meski klub bentukan tahun 1958 itu terpuruk sekalipun.

“Kenapa saya selalu membuat lagu bertema Perserang? Mungkin ini sebuah bentuk dukungan dari sisi lain bukan dari seorang fanbase klub Perserang seutuhnya yang mempunyai cara sendiri untuk mendukung Perserang yaitu selalu berada dan menemani di tribun saat pertandingan baik kandang maupun tandang. Intinya sih tetap mendukung Perserang dengan cara yang positif,” ujar Albe dalam pres rilis yang diterima Bingar.id, Sabtu (2/5/2020).

Rencananya, lagu ini akan dirilis sebelum Lebaran Idulfitri nanti di Channel Youtube Kayalbe. (Ahmad/Red).

Berita Terkait

Berita Terkait

Berita Terbaru