Kembalikan Formulir ke NasDem : Iing dan Dewi Optimis Dapat Dukungan

Bacalon Bupati Pandeglang

Iing dan Dewi, saat serahkan berkas pendaftaran ke DPD Partai NasDem Pandeglang, yang di terima langsung oleh Sekjen Partai NasDem. Sandi

PANDEGLANG, BINGAR.ID – Kembali, Iing Andri Supriadi dengan Raden Dewi Setiani datang beriringan ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, guna mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, dalam Pemilukada 2024.

Usai menyerahkan berkas formulir penjaringan, Iing yang juga politisi dari Partai Demokrat ini, mengaku bahwa langkah pengembalian formulir ke DPD Partai NasDem Pandeglang, merupakan bentuk keseriusannya, untuk mendapatkan dukungan dari Partai NasDem, yang juga menjadi sikap politiknya, untuk siap bertarung di Pilkada 2024 nanti.

Baca Juga : Kembalikan Formulir ke PKB, Iing Ingin Semua Partai Masuk Koalisinya

“Pada hari ini, Saya bersama teh Dewi datang ke rumah besar Nasdem, untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon Bupati Pandeglang. Alhamdulillah, kami diterima dengan sangat baik dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena bisa diterima dengan baik oleh Partai Nasdem,” ungkap Iing, Selasa 7 Mei 2024.

Iing pun mengaku optimis, jika Partai NasDem akan memberikan dukungan dan usungannya, untuk dirinya maju dalam pesta demokrasi daerah lima tahunan tersebut.

“Kita optimis Partai NasDem bisa bersama-sama dengan kami memajukan Kabupaten Pandeglang, dengan memberi dukungannya pada kami,” akunya.

Baca Juga : Kompak, Iing dan Dewi Kembalikan Formulir ke Demokrat Bersamaan

Sementara itu, Raden Dewi Setiani, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Pandeglang mengungkapkan, jika dirinya bersama Iing, berkomitmen untuk meneruskan pembangunan Pandeglang berkelanjutan.

“Kami semakin yakin untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah, karena mendapat banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan Kami berharap, agar partai Nasdem bisa mensupport kami dalam kompetisi ini, untuk bersama-sama memajukan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

Baca Juga : Iing Utus Tim Ambil Formulir Pendaftaran Cabup di Tiga Partai

Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, dari Partai NasDem, Fajar Setiawan berharap, jika pemimpin yang akan menjadi Bupati Pandeglang nantinya, bisa membawa kemajuan Kabupaten Pandeglang.

“Hari ini adalah agenda pengembalian formulir pendaftaran Bacalon Bupati Pandeglang. Dan kami dari Partai NasDem berharap, pemimpin kedepan bisa membawa Pandeglang lebih maju lagi. Dan kami ingin menghadirkan pemimpin, yang bisa membawa kemajuan terhadapnya untuk Kabupaten Pandeglang,” tutupnya. (Sandi/Adyt)

Berita Terkait